BUKBER MERAJUT KEBERSAMAAN AUM PENDIDIKAN MUHAMMADIYAH CABANG ADIWERNA

Adiwerna-www.muhammadiyahadiwerna.org, Ada banyak cara yang dilakukan untuk terus menjaga kebersamaan antar individu. Jika biasanya dilakukan dengan cara duduk bersama santai sembari makan siang ataupun ngopi , namun di bulan Ramadhan ini, cara yang paling ampuh adalah dengan mengadakan buka puasa bersama. Terlebih momen kebersamaan jadi lebih terasa saat di bulan ini.

Datangnya bulan Ramadhan tentunya menjadi waktu yang pas untuk merajut kebersamaan dan silaturrahmi, hal inilah yang tidak mau dilepaskan begitu saja oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Adiwerna,pada hari Senin, 27 Mei 2019 bertepatan dengan hari yang 22 umat Islam Menjalankan Puasa dibulan suci Ramadhan diadakan Silaturrahmi dan Buka Bersama antara pimpinan dengan Guru dan Karyawan AUM Pendidikan di Cabang Adiwerna.

“Acara ini merupakan moment bagi kita untuk saling mengenal, saling menyapa, dan saling bercengkerama untuk tukar ide dan gagasan dalam memajukan Pendidikan di lingkungan AUM Cabang Adiwerna” ujar dr,najmul iman selaku ketua dalam sambutannya.

lebih lanjut disampaikan bahwa di Cabang Muhammadiyah Adiwerna sistem pengelolaan keuangannya sudah tersentralisasi sehingga antar guru dan karyawan serta pimpinannya juga harus saling mengenal karena sudah dalam satu wadah yang sama.

Acara silaturrahmi dan buka bersama ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Pleno Cabang Muhammadiyah Adiwerna, Ketua dan Anggota Majelis Dikdasmen Cabang Adiwerna, seluruh kepala sekolah, guru, dan karyawan dari TK ABA Banjaran,TK ABA Pesarean,TK ABA Adiwerna, SD Muhammadiyah Pesarean,SD Muhammadiyah Budi Mulia Adiwerna, SMP Muhammadiyah Adiwerna, dan SMK Muhammadiyah Adiwerna.

Turrahman,S.Pd.I selaku Kepala Sekolah SMP Musawerna mengatakan ” Alhamdulillah satu langkah kebersamaan sudah kita mulai semoga akan terus menuju kemuliaan dan kejayaan sekolah Muhammadiyah dan Aisyiyah di Cabang Adiwerna “ pihaknya sangat antusias melihat yang hadir walupun belum semuanya bisa datang namun kesemangatan yang ada wajib kita apresiasi ujar pak tur yang  saat ini juga menjabat sebagai anggota Majlis Dikdasmen.

sementara itu Drs. H.Fatkhuri selaku ketua majelis dikdasmen menegaskan bahwa salahsatu hikmah dari kita mejalankan puasa yaitu kita sedang ditempa untuk memperoleh kemenangan nanti disaat lebaran, sehingga ini juga menginspirasi kita dalam memajukan pendidikan saat ini kita sedang terus berupaya menempa diri dan berusaha meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan Muhammadiyah Cabang Adiwerna untuk memperoleh kemenangan yaitu majunya pendidikan dan meningkatkan mutu pendidikan kita.

 

 

Acara diakhiri dengan buka bersama lesehan dengan menu yang sederhana namun mampu mendekatkan antar pimpinan dan insan AUM Pendidikan dalam satu kebersamaan.( iqbal k. )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Traffic at a Glance

Tampilan Halaman 119

Days in Range 30

Average Daily Pageviews 4

Dari Hasil Pencarian 101

IP yang unik 93

30 menit terakhir 0

Hari ini 7

Kemarin 7