Gerakan Al Maun di Pemuda Muhammadiyah

Adiwerna,www.muhammadiyahadiwerna.org – Pemuda Muhammadiyah Ranting Tembok Lor selenggarakan santunan anak yatim pada sabtu, 29 Juni 2019  di Masjid Al Ishlah desa Tembok Lor.

Fatkhul Amin selaku ketua Ranting menuturkan bahwa santunan ini merupakan agenda bulanan yang sudah dilaksanakan sejak bulan januari. “Agenda santunan ini dicetuskan setelah diselenggarakannya Up Grading pada awal tahun 2019 lalu yang bertempat di Guci”. Ungkap Fatkhul.

Kami bertekad untuk menggerakkan gerakan Al-Maun, yaitu dengan agenda santunan anak yatim piatu bagi kalangan Desa Tembok Lor dengan target membantu pendidikan sekolah anak-anak tersebut.

Kegiatan santunan tersebut lanjut Fatkhul diselenggarakan dengan penggalangan dana serta ikrar oleh para Pemuda muhammadiyah dan Didukung oleh para orangtua seperti Dokter Berlian Yusuf, Ustadz H.M.Tri Jazuli dan Ustadz Iwan Muzawan. Ikrar tersebut menjadi ikrar bulanan yang setiap pengajian pihak panitia santunan menggalang dana.

Kami berharap dengan diselenggarakannya kegiatan santunan ini dapat menggerakkan jiwa para donatur, menjadikan rezeki kita semakin berkah dan anak-anak yatim piatu  dapat menjadi  punya semangat lebih untuk belajar di sekolah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Traffic at a Glance

Tampilan Halaman 131

Days in Range 30

Average Daily Pageviews 4

Dari Hasil Pencarian 109

IP yang unik 97

30 menit terakhir 0

Hari ini 5

Kemarin 16